a

Mode HD Clean Blogger Template

Free minimal clean Blogger Template

Hari ini spesial buat anda yang suka dengan template Blogger dengan gaya clean minimalist. Template kali ini betema... temanya apa ya??! ahaha bingung saya. game? bisnis? portofolio? atau personal?! ya... apa saja bolehlah. ahaha yang penting, jika anda suka download saja langsung. Langsung kita lihat Mode HD Blogger Template langsung. cikiih,, eh salah Cikidot...brot.



Bagaimana? berminat menggunakan template ini? :D jika iya langsung sedot saja.. dan berikut adlah cara optimasi Mode HD Blogger Template

Cara Install Template


Untuk cara instal itu simpel.
  1. Unzip file Mode HD Blogger Template yang sudah anda download
  2. Masuk ke Blogger Halaman Template, lalu klik EDIT HTML
  3. Buka file XML Mode HD Blogger Template dengan HTML Editor seperti Notepad++ untuk Windows atau extWrangler untuk Mac.
  4. Lalu Copy semua kode template dan Paste kedalam EDIT HTML Blogger
  5. Klik Save Template


Welcome Box widget

Yang saya maksud dengan "Welcome Box Widget" adalah widget HTML/JavaScript untuk menampilkan tulisan di halaman Homepage blog, berikut adalah scriptnya :


<p><span>easy to use, customizable,and exclusively designed</span>Premium Blogger Template</p>
<a class='primary-btn' href='#'>Download now for free</a>

Script diatas bisa langsung di copy-paste kedalam widget yang berjudul WELCOME BOX, Jangan lupa untuk mengganti textnya jika anda mau. oya, script tombolnya juga anda bisa pakai untuk tombol di artikel atau blog post.

Dan akhrinya,, terima kasih telah berkunjung dan semoga MOde HD Blogger Template ini dapat bermanfaat. ehm.. apalagi ya?? hehe. kalau ada yang tidak di mengerti seilahkan bertanya saja ok. ehehe ngantuk ni akkk

Credit : blazrobar.com - Thank you for PSD File
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home

0 comments:

Post a Comment